Wednesday, August 17, 2016

Hal-Hal Yang Blogger Harus Perhatikan dalam Blog

Hal-Hal Yang Blogger Harus Perhatikan dalam Blog | - Hal-Hal Yang Blogger Harus Perhatikan dalam Blog. Ketemu lagi dengan saya. Untuk kali ini  akan berbagi tentang tips Hal-Hal Yang Blogger Harus Perhatikan dalam Blog.

Hal-Hal Yang Blogger Harus Perhatikan dalam Blog
Mungkin kata-kata ini sudah terlalu sering kawan-kawan dengar. Namun ini merupakan hasil dari pengalaman Bos Tutorial dalam dunia pembloggeran (caile.... kayak master saja). Langsung saja yah :

1. Pembuatan Blog
Buatlah Blog yang anda inginkan. Dalam hal ini blogger atau blogspot sudah menyediakan domain dan hosting oleh karena itu, manfaatkan sedemikian rupa. (baca Langkah Memulai Blog)

2. Mempercantik Blog
Buatlah blog yang bagus tampilannya sehingga enak dipandang oleh mata. Gunakan template blog dan widget yang bagus. (lebih lanjut baca : Cara Mempercantik Tampilan Blog di Blogspot)

3. Daftarkan Blog ke Google
Sebaiknya daftarkan Blog kawan ke google selaku mesin pencari terbesar saat ini di dunia Internet. Apapun jenis blog anda, baik blogspot, wordpres dan yang berbau dotcom serta lainnya. Segera daftarkan ke Webmastertools google. (untuk soal ini nanti kita bahas lebih lanjut ok).

4. Selalu Update
Postinglah artikel / tulisan / berita terbaru. Sesuatu yang sangat disukai oleh pembaca, usahakan posting 1 artikel dalam 3 hari.

5. Promosikan Blog
Setelah membuat blog, usahalah berpromosi kemana pun. Melalu teman, melalui media-media sosial di internet. Gunakanlah fasilitas media promosi yang ada. (lebih lanjut baca Cara Menjadikan Blog Seperti Perusahaan)

Itulah Hal-Hal Yang Blogger Harus Perhatikan dalam Blog yang paling utama. Untuk pembahasan lebih lanjut nanti akan Bos Tutorial paparkan. Demikianlah tulisan mengenai Hal-Hal Yang Blogger Harus Perhatikan dalam Blog. Salam sukses dan salam blogger.

This Is The Newest Post

1 komentar so far


EmoticonEmoticon