Friday, July 24, 2015

Cara Mudah Resize Bluestack ke 860x720

Clashof-Bot - Kemarin ada yang menanyakan kepada saya gimana cara Resize Bluestack supaya
bisa menggunakan bot, diversi terbaru bot biasanya sudah ada auto resize bluestack tetapi harus restart dan kali ini saya akan kasih tau cara resize bluestack tanpa direstart terblebih dahulu.




VERSION
Description
UsersCloud




Cara Menggunakan

  • Download File 860x720
  • Extrack File dimana saja
  • Buka 860x720.reg nanti akan ada pemberitahuan ikutin saja.

11 komentar

cara bikin gambar judulnya gmana tuh?
saya suka!

ga punya bluestack gan, pc ga kkuaat hehehe
makasih infonya:D

wih mantep nih,thanks gan (y)

baru tahu ada aplikasinya ternyata, izin nyedot lah.

Ternyata bisa di kecilkan jutga ya gan. wah bagus banget nih gan, makasih banyak ya gan ataas infonya :D

Wah baru tahu nih klo bisa di kecilin hehe

Ane baru tau gan. Makasih baget infonya yah gan. Sip dah :D

Lagi gk masang buestacks sih, nanti ane coba deh, gk kuat soalnya di pc ane.

Kunjungi ya gan Kursus Online Bersertifikat di Indonesia

gan maaf, kalo mau hapus registry nya setelah install ini gimana ya? ane mau undo alias apus registry nya .. makasih gan

thanks info nya gan,
izin download yah


EmoticonEmoticon