Sunday, August 2, 2015

Cara Bermain Clash of Clans Di PC Dengan Mudah


Clashof-bot - Halo teman-teman, dalam posting kali ini saya akan memberitahu tutorial lengkap yang akan membantu kalian untuk bermain Clash of Clans di komputer dengan bantuan software Bluestacks dengan mudah. Saya akan memberikan langkah-langkah dengan screenshot lengkap sehingga anda akan menikmati seluruh tutorial dan akan dapat menyalin langkah-langkah dalam PC Anda juga sehingga akan menjadi nol kemungkinan kesalahan saat mengikuti langkah-langkah tutorial yang diberikan dibawah ini.


Steps to Install Clash of Clans on PC : 

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk men-download BlueStacks App Player yang, kalian bisa mendownload Bluestack Offline Installer disini.
http://clashof-bot.blogspot.com/search/label/Bluestack
Setelah itu Anda perlu menginstalnya Bluestacks ke PC Anda, jika belum mengerti cara install silahkan kunjungi ini.
http://clashof-bot.blogspot.com/2015/07/cara-install-bluestack-dengan-mudah.html
Sekarang jika instalan sudah selesai Anda akan melihat ikon shortcut dari BlueStacks di desktop Anda, silahkan kalian login dengan akun gmail kalian dengan cara ke Setting > Account > Add Account.


Jika kalian sudah memasukan akun gmail kalian , silahkan ke Play Store dan cari di Kotak pencarian Clash of Clans.


Buka Clash of Clans dan Klik Pasang/Install, tunggu sampai selesai download dan Buka Clash of Clans-nya. mudah bukan cara menginstall Clash of Clans dengan Bluestacks?


3 komentar


EmoticonEmoticon